Minggu, 23 November 2008

Sportivo

Roma Hancurkan Lecce

LECCE - AS Roma memasuki episode positif. Setelah menang 1-0 atas Lazio pada derby della capitale pekan lalu (16/11), kemenangan kembali diraih Roma kemarin. Bertandang ke markas Lecce, Giallorossi - julukan Roma - membawa pulang tiga angka berkat kemenangan telak 3-0 (2-0) di Stadion Via del Mare tadi malam.

Striker AS Roma Mirko Vucinic tampil menghadapi bekas timnya sekaligus membawa Roma kembali ke jalur penampilan yang benar pada kompetisi musim ini.

Penyerang asal Montenegro itu membuka keunggulan pada menit ke-11 setelah memanfaatkan umpan manis kapten Francesco Totti. Sesuai janjinya, Vucinic tidak merayakan gol tersebut secara berlebihan. Tujuh menit sebelum jeda, bek Juan berhasil memanfaatkan tendangan Matteo Brighi untuk membuahkan gol kedua tim tamu. Pada menit ke-49, kemenangan Lupi dilengkapi pangerannya, Totti, melalui gol tendangan cungkilan yang jeli

Dengan tambahan tiga poin, Roma kini bertengger di peringkat ke-14 dengan koleksi 14 poin. Tapi, berbeda dengan tim lain yang sudah 13 kali bermain, Roma bersama Sampdoria baru menjalani 12 laga.

Kemenangan dalam dua pekan beruntun mulai mengangkat Roma dari papan bawah klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar