Selasa, 18 November 2008

Derby


Baptista masih terbawa emosi derby

Giallorossi
unggul dalam derby Roma pertama musim ini, meski sempat berada 12 peringkat di bawah Lazio berkat sundulan Baptista. Mantan pemain Sevilla, Arsenal, dan Real Madrid itu berhasil memanfaatkan umpan silang El Capitano Francesco Totti.

Sebelum pertandingan itu, Baptista mengumumkan ia akan menjadi pahlawan i Lupi malam itu, dan ia membuktikan ucapannya itu kepada Romanista.

"Menang dalam derby seperti ini adalah luar biasa. Dalam pertandingan seperti ini, adrenalin yang anda rasakan dan intensitasnya tak ada bandingannya, dan saya sangat senang kami menang," ujar Baptista kepada Centro Suono Sport.

Selain Baptista, rekan senegaranya Alexander Doni juga tampak gembira lewat kemenangan ini, meski sempat diragukan tampil akibat cedera. "Liga ini sekeras sebelumnya dan malam ini kami membuktikan jika kami bermain baik, kami dapat mengalahkan siapapun," tutur Doni kepada Sky Sports seusai pertandingan.

Roma akan bertandang ke Lecce akhir pekan ini, dan mereka harus menang untuk menjaga momentum sekaligus membangkitkan kembali ambisi mereka duduk di papan atas Serie A. Kemenangan dalam derby kemarin membuat pelatih Luciano Spalleti optimis bahwa timnya akan meraih hasil lebih baik lagi dalam partai-partai berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar