Sabtu, 27 Desember 2008

PRIMERA


Ramos Ingin Datangkan Young

Ramos dikabarkan masih berusaha meyakinkan para petinggi Madrid untuk menyiapkan dana lagi demi menggaet pemain idamannya tersebut. Kabarnya Young dilabeli harga sekitar £25 juta oleh Villa.

Pihak Villa sebelumnya sudah menegaskan kalau mereka tidak akan menjual Young. Pelatih Martin O'Neill juga pernah menyatakan kalau Young adalah salah satu elemen penting dalam timnya dalam usaha menembus dominasi Big Four di Liga Primer Inggris.

Tapi Ramos tentu tidak akan menyerah begitu saja. Kedatangan Huntelaar dan Lassana Diarra dirasa belum cukup untuk membuat Madrid berjaya. "Young adalah pemain sayap terbaik di Inggris saat ini dan akan semakin berkembang karena usianya masih muda. Saya yakin ia akan menjadi pemain sensasional di Spanyol, terutama bersama Madrid," ujar Ramos.

Mantan manajer Sevilla itu pernah mengatakan ingin mendatangkan dua pemain lagi, satu striker dan satu gelandang sayap. Selain Young, Ramos juga pernah mengincar David Bentley dan Aaron Lennon dari Spurs. Apakah keinginan ramos akan tercapai, kita lihat aja nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar