Senin, 08 Desember 2008

Chelsea

Scolari Suruh Pemainnya Punya Istri
Scolari meminta pemainnya punya istri

Ada ungkapan: Setiap pria hebat, selalu ada wanita hebat di belakangnya. Pepatah klasik ini ternyata sangat diyakini Luiz Felipe Scolari . Baginya, itu bukan sekedat ungkapan klise tapi juga fakta.

Felipao memang dikenal suka menyuntikkan kata-kata semangat pada para pemainnya sebelum menghadapi partai-partai krusial. Hal serupa juga dilakukannya menjelang pertandingan 'hidup mati' antara Chelsea melawan CFR Cluj di Stamford Bridge, Rabu (10/12) dinihari WIB.

Chelsea harus memenangkan pertandingan tersebut untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Scolari menegaskan kalau sepakbola Inggris lebih mementingkan uang, mobil mewah dan wanita glamor daripada memiliki istri dan keluarga yang stabil di rumah.

"Hal terbaik bagi seorang pesepakbola adalah memiliki istri yang baik," ujar Scolari pada Daily Mail. "Kalau si pemain punya istri yang baik dan rumah tangga yang stabil dan harmonis, Anda tak perlu mengkhawatirkan permainannya. Kalau pemain sekarang memang pintar, mereka seharusnya memanfaatkan uang mereka untuk keluarga dan keturunan mereka nantinya."

Menurut Scolari, beberapa pemain hanya memikirkan kesenangan sesaat dengan membeli mobil mewah, gemar berpesta dan berfoya-foya. Pria berusia 61 tahun ini sudah 33 tahun menikah dengan istrinya, Olga.

Scolari merasa tenang bekerja karena punya istri dan keluarga yang baik. Ia berharap para pemain Chelsea berpikiran sama dengannya. Dan yang paling utama, bisa mengalahkan Cluj dan lolos dari penyisihan grup Liga Champions. Anda sependapat dengan Scolari?Kayaknya anda harus sepakat dengan Scolari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar